Jumat, 15 Mei 2009

tribute to vhenie rosa dhevie

lagu ini, khusus gw bikin buat tmn gw, yang meninggal beberapa bulan lalu, vhenie...


C Am
malam ini, diriku sendiri.
F G
ingat dahulu, saat ku denganmu.

C Am
terbayang senyummu, juga tawamu.
F G
yang kini, takkan terlihat lagi.

Bridge:
Em Am
walau kau, tak ada disini
Em Am
walau kau, tak mungkin kembali
F G
aku kan tetap, rindukanmu.

reff:
C Am
sahabatku, tenanglah disana
F G
kuharap kau, ditrima disisi-Nya
C Am
sahabatku, maafkanlah aku
F G
tak dapat, antarkanmu
C
ke sana...

C Am
walau aku, tak ada di sana.
F G
lagu ini kan kukirimkan ke surga.
C Am
tetaplah tenang, engkau disana
F G
kuyakin nanti, kita kan berjumpa.

*bridge*
*reff*

[no chord]
slamat jalan sahabatku.


nb: nanti kalau smpt, gw rekam lagu ini, trus gw add di blog gw.
bye2, vhenie.

Tidak ada komentar: