Selasa, 05 Mei 2009

sedikit selingan.

-pengalaman musik-
.festival band smp 1 pkp.
hari itu, hari... (lupa gw). smua band dah pada ngumpul di pinggir lapangan. tinggal ngambil undian. dari band gw, yg ngambil dery, si drummer. pas keluar nmr undiannya ternyata keluar nmr 5 dari 6 peserta. lumayan, masih ada waktu nenangin diri. pas band lain pada main, gw agak deg-degan jga. gmana nggak, yakiniqu band yg personilnya kelas 8 smua tampilnya bagus. solo drumnya jga kreatif. nyampe giliran band gw, pas ditanya panitia bawa lagu apa, kita jawab, kedondong kepompong sma valley of the damned. tapi parahnya tu panitia nulisnya PALE OP THE DAMNET, bukan VALLEY OF THE DAMNED. pas nyanyi lgu kepompong sih reaksinya biasa aj. tpi pas masuk intro valley of the damned-nya dragonforce, gw langsung teriak. ''are you ready to rock? welcome to valley of the damned''. eh, bnyak yg pada bisik-bisik. ada 2 kemungkinan sih.
1. ngirain gw gila, teriak2 pke bhs. inggris.
2. pada nge-fans sma gw.
nah, kemungkinan kedua inilah yg bikin gw ditimpuk pake botol sama si ghazza.
untung pas ngasih pembuka kgak gw bilang: SALAM ULAR !! klau gw bilang gtu paling ntar disamperin sma nyi blorong gw. pas lagu selesai gw rasanya langsung lega bngt. padahal tdinya keringet dingin. tpi sayangnya band gw cma dpt juara 3, padahal kalau bawain lagu jorok-nya BAON CIKADAP pasti juara satu. [tidak tahu lagu ini, cari liriknya di mbah google]. juara satu lomba lari maksud gw, krna dikejer2 seisi sekolah gara2 lirik lagunya. XD
pkoknya, bagi kalian anak band, terus berkarya dan bagi yang bukan anak band, dukunglah kami.
cheers, EAR-FUN.

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Il semble que vous soyez un expert dans ce domaine, vos remarques sont tres interessantes, merci.

- Daniel