Kamis, 23 April 2009

Rayakan Album Baru, The Changcuters Gelar Konser

Kapanlagi.com - Album baru THE CHANGCUTERS & MISTERI KALAJENGKING HITAM, baru saja dirilis. Dan untuk merayakannya sebuah event konser bertajuk Pertunjukkan Siang Bolong The Changcuters & Misteri Kalajengking Hitam digelar pada Kamis 26 Maret 2009 di La Piazza Kelapa Gading Jakarta Utara.

Event yang akan disiarkan secara live oleh SCTV akan mengambil tema superhero. Dengan bintang tamu Ello, Andi Rif, Nindy dan Derby Romero yang akan berdandan layaknya superhero.

"Konsep The Changcuters sendiri adalah band entertainment, yang lebih enak dilihat dan didengar secara visual. Dan setiap album baru The Changcuters inginnya punya konser sendiri," jelas Tria – vokalis The Changcuters di Coffe Corner La Piazza, Rabu (25/3).

Di sisi lain dengan konser yang akan digelar, The Changcuters ingin mendekatkan diri kepada fans terutama anak–anak. "Karena kami mendengar The Changcuters punya banyak fans anak–anak, dengan konser ini kami ingin memberikan kesempatan untuk mengakomodir keinginan anak-anak untuk menonton secara langsung," terang Tria.

Pesta yang akan dimulai pukul 11.00 ini akan diikuti juga oleh Cosplay Komutoko - komunitas pecinta film animasi atau action figure, dan The Changcuters Wannabes yang akan berparade mengelilingi area mall.(www.kapanlagi.com)

Tidak ada komentar: